The best is the most useful to other people

Wednesday, January 5, 2011

Wanita berjilbab itu kelak akan masuk neraka

Wanita berjilbab itu kelak akan masuk neraka

Wanita berjilbab itu kelak akan masuk neraka??? kamu terkejut? kenapa? Apa ada yang salah dengan judul saya :”wanita berjibab itu kelak akan masuk neraka?”
Sebagai seorang muslim, lebih lebih bila kamu mengaku muslimah yang sehari harinya selalu mengenakan jilbab sebagai jawaban atas anjuran Rasulullah SAW. Tentu dan pasti tidak setuju dengan judul di atas, so, tidak mengapa, hak setiap orang!
Tapi tunggu dulu penjelasan aku berikutnya, bukankah Allah SWT. telah memerintahkan melalui kekasih-Nya yakni Muhammad Rasulullah SAW. agar tiap wanita muslim menutup seluruh anggota tubuhnya kecuali bagian muka dan dua telapak tangan?
Betul! Dan itu wajib atas tiap wanita muslim yang sudah baligh.
Kamu bisa buka Al qur-an surat An Nur 24 ayat 31 (silakan lihat Al Qur-anmu sekarang juga!)

Juga perintah Rasul SAW (sebagaimana sabdanya) kepada asma’ :
“Hai Asma! Sesungguhnya wanita itu apabila cukup umur tidak patut dilihat dari anggotanya melainkan ini dan ini (sambil Nabi isyaratkan muka dan tapak tangan).” Hadits Riwayat Abu Dawud)

Tapi kenapa wanita berjilbab itu masuk neraka? Padahal sudah melaksanakan perintah Allah. Tenang ukhti, jika kamu sudah mengenakan jilbab, itu berarti kamu sudah mempunyai 70 % asset/ saham/ tiket masuk surga, percayalah, tapi keanggotaan anda bisa saja dihapus oleh Allah jika kamu masih melakukan beberapa perkara di bawah nanti, sebab Rasulullah SAW. sudah me-wanti wanti (berharap sangat agar berhati hati dalam hidup ini, untuk syarat masuk surga tidak hanya menuruti perintah Allah aja, itu sih mudah sobat, tapi ada yang sangat-sangat penting yaitu kamu harus dan harus menjauhi larangan-larangan Allah. Ingat! Untuk apa Rasululllah SAW. di utus Allah? Tidak lain adalah untuk menyempurnakan akhlaqul karimah. Yach..!! kelakuan yang baik, terpuji. Sebab buat apa sholat rajin, sedekah kemana mana sampai terkenal sebagai dermawan, cari ilmu hebat menempati Top ranking, apalagi pernah haji, kalau akhlaknya ‘bejat!’ untuk apa?????????

Berikut apa yang harus kamu hindari, jika kamu sudah melaksanakan segala perintah Allah termasuk sudah berjilbab,
1. Bila kamu sudah bersuami, jangan membuat sakit hati suami kamu dan jangan membuat murka Allah. Selama anjuran / permintaan suami tidak melanggar larangan Allah kamu wajib taat, sekalipun kamu dipanggil orang tuamu sendiri, dahulukan suamimu sekalipun andai orang tuamu sakit keras, (lalu siapa yang berkewajiban mengurus orang tuamu? Suami kamu!! Ya! Suami kamu!! Ia WAJIB berbakti, mengurus orang tuamu dan juga orang tuanya.
2. Bila kamu belum bersuami, jangan membuat sakit hati kedua orang tuamu, apalagi ibu! Apalagi Ibumu! Yach…Apalagi Ibumu! Jangan sekali-kali kamu menolak panggilannya, apapun urusanmu segera penuhi permintaannya. Ingat!! Surga itu di telapak kaki ibu (dan neraka di telapak kaki babu) ibumu yang melahirkan kamu mulai dalam kandungan hingga melahirkan hingga membesarkan kamu dengan sangat susah payah dan penuh pengorbanan. Tapi bila orang tuamu mengajak kepada yang mungkar, kamu wajib tidak melaksanakan ajakan orang tuamu itu. Kewajiban kamu kepada orang tuamu selama tidak melanggar aturan-Nya. Jika kamu ingin berhasil hidupmu senangkan orang tuamu. Semoga Allah tidak memberimu ujian yang berat, amin.
3. Jangan hapus amalan kebaikanmu dengan : a) Syirik/ menyekutukan Allah, percaya ramalan bintang juga termasuk syirik, kamu merasa amalmu lebih baik dari amalan orang lain, lalukan amalan hanya untuk Allah semata, b) membicarakan keburukan seseorang, c) menyakiti seseorang baik dengan tangan maupun lidahmu, kamu muslimat sejati jika tetanggamu ‘aman’ dari mulut dan lidahmu. d) menyebut amal baik dan sedekah yang kamu lakukan sebab amal baikmu tidak ada nilainya di sisi Allah. Amalmu bisa terhapus.

Lalu apa hubungannya semua itu dengan judul di atas : Wanita berjilbab itu kelak akan masuk neraka ?
Wanita yang berjilbab memang sudah ‘aman’ dari ancaman siksa-Nya (kelak wanita yang tidak berjilbab akan ditarik-kasar rambutnya oleh malaikat Malik dan dilemparkan ke api neraka, nau’udzubilla!), tapi kamu harus menjaga agar kamu yang sudah berjilbab tidak masuk neraka yaitu dengan menjauhi apa yang saya terangkan di atas (masih sebagian aza, lainnya silakan pelajari sendiri ya…sebab kamu wajib lho ‘nimbo kaweruh’ mulai kecil ampe dhut! mati).

Sekian dulu ya, sedikit ada manfaat untuk saya dan kamu.
Lakukan sholatmu seolah-olah kamu ‘berbicara empat mata dengan Allah’, sebab dengan sholat yang benar dapat merubah dirimu menjadi ‘people choice’
Semoga Allah meringankan setiap langkah kita didalam menuju ridho-Nya, amin.
Tanah suci-manyar-gresik
agungichwanto@gmail.com
http:/www.agungbiz.blogspot.com
SMS (only) 081216610090