The best is the most useful to other people

Monday, January 3, 2011

cara mencari duit dari internet

Adapun bagaimana cara mendapatkan duit/ uang dari media online dapat dilakukan dengan berbagai cara.
Lalu bagaimana caranya agar kita bisa memperoleh duit dari internet, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, diantaranya :
1. Cara mencari duit dari internet bisa dilakukan dengan membuat blog (gratis! seperti ini) ataupun website, yang berbayar. (karena harus sewa domain dan hosting guna menyimpan file website kita, lalu sertakan alamat URL dari program affiliasi / reseller atau program lainnya.
2. Cara mencari duit dari internet,bisa juga dilakukan tanpa harus membuat blog ataupun website sendiri, bisa juga dilakukan lewat media sosial semisal facebook dan semacamnya, atau bisa ikut programnya pak suwandi chow (klik aja alamat ini : http://www.kayadarifacebookmarketing.com/?tipsakti=34823), lalu kamu tempelin Link tersebut di facebook kamu, lumayan lho, gratis dapat duit lagi, apalagi kamu nantinya akan mendapatkan ilmu agar bisa cari duit yang banyak dari internet seperti die,,,,promosi nih yeee....
3. Tapi saya sangat menyarankan nih, sebaiknya kamu serius dan fokus bila kamu bener-2 ingin dapat penghasilan dari internet, bergabunglah dengan mas mas atau bapak bapak yang senior, insya Allah kamu pasti berhasil mendapatkan duit yang buanyaak dari bisnis internet, asal kamu sungguh sungguh dan serius, Allah pasti akan menunjuki hamba-Nya yang mau berusaha.
sekian dulu ya, ini baru permulaan lho, selanjutnya mari kita sama sama belajar, dan bekerja serta selalu memohon pertolongan-Nya semoga cita cita kita semua terkabul, amin.